Kami kaji, kami tuliskan.

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 06 Oktober 2019

Ringkasan Film Exit - Islahatul Muthmainnah

0 comments
Hasil gambar untuk gambar film exit

Rangkuman Film E.X.I.T

Nama film            : E.X.I.T
Genre                    : action – disaster
Durasi                   : 01:43:40
Sutradara               : Lee Sang Geun
Tayang                  : 21 Agustus 2019
Pemeran utama :

-          Im Yoona ( Eui Ju )
-          Jo Jung Suk ( Yong Nam )

Sinopsis film EXIT, bercerita tentang seorang pria yang bernama Yong Nam ia kesulitan mencari pekerjaan dan kehidupannya yang  harus bergantung oleh orang tua, selain itu Yong Nam adalah atlet panjat tebing bersama Eui Ju wanita yang disukainya .

Mengingat bahwa orang tuanya sangat baik dan sabar menghadapi kehidupannya, Yong Nam berencana merayakan ulang tahun ibunya yang ke-70 disebuah hotel yang jauh dari rumahnya dan ternyata  itu  adalah tempat kerja Eui Ju, wanita yang disukainya . Yong Nam mengambil kesempatan ini untuk mendekati Eui Ju sambil merayakan ulang tahun Ibunya.

Waktu menunjukan tengah malam, dan Yong Nam besertakeluarga harus bergegas pulang ke rumah, tapi tiba – tiba  ada  sebuah gas berukuran besar yang melayang mendekati ruangan hotel yang ditempati oleh keluarga Yong Nam. Sontak semua terkejut dan segera melarikan diri dari tempat itu, melihat kondisi yang sangat panik di seluruh kota dikarenakan adanya gas beracun yang bisa meracuni manusia seketika, Yong Nam dan keluarga begegas naik ke lantai paling atas hotel tesebut.

Dengan segala keberanian dan bakat panjat tebingnya Yong Nam bisa membuka pintu atap yang terkunci lalu Yong Nam dan keluarga melakukan kerjasama untuk meminta bantuan, tak lama kemudian ada helikopter penyelamat yang membawa box penampung korban, tetapi box itu tidak cukup untuk dinaiki oleh semua penumpang dan ada yang harus mengalah. Yong Nam tak sanggup melihat Eui Ju mengalah sendirian, Yong Nam akhirnya  memutuskan untuk turun dari box menemani Eui Ju.

Disinilah perjuangan Yong Nam dan Eui Ju dimulai dimana mereka harus menghindar dari gas beracun supaya bisa bertahan hidup. Tak mudah mereka melalui ini,  berkali-kali Putus asa, berkali-kali menahan air mata, memanjati antar gedung dan mencari gedung yang paling tinggi agar bisa menyelamatkan diri dari gas beracun.


Tak lupa pula kerjasama tim anatara Yong Nam dan Eui Ju membuat mereka mempunyai harapan yang besar untuk dapat diselamatkan oleh tim penyelamat. Tak lama kemudia mereka berdua tiba ditempat yang sangat tinggi yaitu di ujung Crane. Diatas sana mereka menyalakan kembang api supaya tim penyelamat dapat melihat keberadaan mereka diujung Crane tersebut.


Telah Direvisi Oleh Araminta Ma'ruf (Editor Utama) & Juriski Ooli Waruwu (Assisten Editor)

Rangkuman_Islahatul Muthaminah_Revisi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar