Kami kaji, kami tuliskan.

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 29 September 2019

Sinopsis Crazy Little Thing Called Love - ERAFIKA

1 comments

 Crazy Little Thing Called Love 







Judul                       : Crazy Little Thing Called Love       
Sutradara                : Puttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn, Wasin Pokpong
Produser                 : Somsak Tejcharattanaprasert Panya Nirankol
Penulis                    : Puttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn, Wasin Pokpong
Pemeran                 : Mario Maurer, Baifern Pimchanok Luevisadpaibul
Genre                     :  Komedi, Romantis
Durasi                     : 118 menit
Tayang Perdana     : 12 Agustus 2010 (Thailand)


           Film “Crazy Little Thing Called Love” merupakan film bergenre komedi romantis yang diperankan oleh Baifern Pimchanok Luevisadpaibul sebagai Khun Nam yang duduk di bangku SMP. Nam sangat menyukai kakak kelasnya yang diperankan oleh Mario Maurer sebagai Khun Shone.
          Nam adalah anak berambut pendek, berkacamata, dan berkulit hitam. Nam memiliki tiga orang sahabat bernama Cher, Gie, dan Nim. Nam tinggal dengan Ibu dan Adik perempuannya. Ayah Nam bekerja sebagai koki di Amerika. Suatu hari, di sekolah tempat Nam belajar kedatangan murid baru di tingkat SMA bernama Khun Shone. Murid baru itu menghebohkan satu sekolah karena ketampanannya. Semua murid perempuan menyukainya tidak terkecuali Nam. Kedatangan Shone mengubah penampilan Nam. Nam berusaha supaya terlihat cantik di depan Shone.
       Suatu hari di sekolah terdapat pementasan dan Nam diminta oleh Guru In untuk menjadi peran utama dalam drama tersebut. Nam yang awalnya tidak mau setelah mengetahui Shone menjadi panitia drama tersebut akhirnya menerima peran utama drama tersebut. Setelah drama tersebut selesai ditayangkan Nam menjadi terkenal dan banyak teman laki–laki di sekolahnya yang menyukainya. Nam pun menjadi lebih dekat dengan Shone.
         Di sekolah itu kedatangan murid baru lagi, dia adalah sahabat Shone bernama Top. Top menyukai Nam dan mulai berpacaran dengan Nam. Nam yang berpacaran dengan Shone, tetapi masih menyimpan rasa kepada Shone jujur kepada Top bahwa dia ingin hubungan itu berakhir. Top kecewa pada Nam dan meminta Shone untuk tidak memiliki hubungan dengan Nam. Shone yang diam–diam juga memendam rasa kepada Nam berjanji kepada Top.
         Pesta kelulusanpun tiba. Nam yang lulus SMP akan melanjutkan SMA nya di Amerika bersama dengan ayahnya sedangkan Shone yang lulus SMA akan menjadi pemain sepak bola meneruskan bakat ayahnya. Nam yang belum pernah mengutarakan perasaannya kepada Shone pun mengatakan bahwa ia menyukai Shone tetapi Nam kecewa karena Shone memiliki hubungan dengan teman sekelasnya. Shone yang berpura–pura berpacaran dengan teman sekelasnya pun saat Nam akan berangkat ke Amerika ia memberikan sebuah buku kepada Nam bahwa ia sudah menyukai Nam saat pertama kali melihatnya. Shone senang karena kegigihan Nam yang menyukai Shone hingga mengubah Nam menjadi lebih baik lagi.




Penulis Sinopsis :

ERAFIKA  | suarafika@gmail.com | instagram: @eragene

Telah disunting oleh :
Editor Utama : Amelia Effendy | effendyamelia@gmail.com | ig : @ameliaeffendy
Asisten Editor : Setyo Wibowo | setyowibowo433@gmail.com | ig : wibsetyo

https://s.docworkspace.com/d/ADwHGzHW1-8doq337dGmFA

1 komentar: