Kami kaji, kami tuliskan.

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 23 September 2019

Sinopsis Film Warm Bodies - Amanda Indah Cecilia

0 comments




Sutradara      : Jonathan Levine
Produser       : David Hoberman
Penulis         : Isaac Marion
Genre           : Horor-Komedi-Romantis
Distributor   : Summit Entertainment           
Durasi          : 98 Menit
Pemeran       : Nicholas Hoult sebagai “R”
                        Teresa Palmer sebagai “Julie Grigio”
                        Rob Corddry sebagai “M”
                        Dave Franco sebagai “Perry”
                        John Malkovich sebagai “Kolonel Grigio”
Sinopsis Film Warm BodiesWarm Bodies pertama kali ditayangkan di Roma pada tanggal 16 Januari 2013 dan dirilis di Amerika Serikat pada 1 Februari 2013. Film ini bercerita tentang seorang zombie bernama “R” (Nicholas Hoult) yang menghabiskan hari-harinya di sekitaran bandara yang sudah dipenuhi oleh teman-temannya sesama zombie, sahabatnya yang bernama “M” (Rob Corddry) juga berkeliaran di sekitar bandara tersebut.
Dalam kesehariannya “R” dan “M” saling berkomunikasi dengan dengusan atau erangan, namun terkadang mereka sesekali berkata-kata. Layaknya zombie, “R” tidak bernapas, tidak memiliki detak jantung, berkulit pucat dan tentunya sangat membutuhkan daging manusia, terutama otak, untuk memenuhi rasa laparnya. Dari seluruh bagian tubuh manusia “R” sangat suka memakan otak, karena dengan memakannya ia mampu “merasa hidup” melalui pengalaman memori hidup korban yang ia makan.
Suatu waktu “R” dan “M” memtuskan untuk pergi ke kota untuk berburu makanan. Pada saat itu lah ia bertemu dengan si manusia wanita yaitu Julie Grigio (Teresa Palmer). Julie dan teman-temannya sedang melaksanakan tugas yang diberikan kepada mereka untuk mengumpulkan persediaan medis di salah satu apotek yang terbengkalai ketika tiba-tiba saja rombongan zombie “R” datang dan menyerang Julie serta teman-temannya. Pada saat Julie dan teman-temannya sedang berusaha melawan para zombie tersebut, “R” melihat Julie dan jatuh cinta pada pandangan pertama, pada saat itu juga jantung “R” yang selama ini tidak berdetak, kemudian berdetak untuk pertama kalinya.
Kekasih Julie yaitu Perry mencoba menyerang “R” dengan menembak dadanya, namun dia tidak mati, “R” akhirnya membunuh Perry (Dave Franco) dengan memakan otaknya. Setelah memakan kekasih Julie, “R” membawa pergi Julie ikut bersamanya dengan menyamarkan bau manusia Julie dengan mengoleskan darahnya ke wajah Julie. Ia pun membawanya ke tempat tinggalnya yaitu pesawat terbang yang sudah terbengkalai.
Pada awalnya Julie sangat ketakutan karena dia merasa bahwa “R” membawanya untuk dimakan, namun setelah beberapa hari tinggal di pesawat itu, dan bahkan diselamatkan oleh “R”, Julie pun sadar bahwa ia tidak bermaksud untuk melakukan apapun. Selama berada di pesawat hanya berdua saja, Julie dan “R” menjadi dekat, mereka melakukan banyak hal menyenangkan bersama-sama. Hal ini menimbulkan efek yang sangat besar bagi “R”, ia mulai hidup kembali, dan jantungnya berdetak kembali, bahkan ia sekarang mampu berkomunikasi dengan kata-kata. Setelah berhari-hari tinggal di dalam peswat itu dengan “R”, Julie merasa gelisah karena dia ingin pulang, dan akhirnya setelah hamper diserang kawanan zomie, “R” yang berhasil menyelamatkannya memutuskan untuk membawa Julie pulang.
Singkatnya, setelah itu Julie dan “R” berusaha mengembalikan kehidupan normal di bumi setelah melihat perubahan yang mampu terjadi pada “R” seiring waktu berjalan. Kisah cinta Julie dan “R” pun berakhir bahagia ketika “R” kembali sepenuhnya menjadi manusia biasa.

Penulis Sinopsis : Amanda Indah Cecilia
Instagram            : @amandaindahcecilia


Disunting oleh Finda Rhosyana:
klik di sini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar