Kami kaji, kami tuliskan.

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 29 September 2019

Sinopsis Film Parasite, Islahatul Muthmainnah

0 comments

Hasil gambar untuk cover film parasite

Nama film   : Parasite
Negara         : Korea Selatan
Genre           : Komedi,Thriller
Sutradara     : Boong Joon Ho
Tahun          : 2019
Durasi         : 02:12:02

SINOPSIS FILM PARASITE  Bermula dengan sebuah keluarga yang berjumlah empat orang yaitu ;  Ki TAE ( AYAH), IBU, KI WOO(ANAK LAKI-LAKI), KE TING( ANAK PR) yang hidup serba susah, dan hampir putus asa dengan kehidupannya. Satu-satunya pekerjaan keluarga Ki Tae adalah melipat kardus pizza.
Kehidupan keluarga Ki Tae mulai mempunyai harapan, saat teman anak laki-lakinya meminta bantuan untuk menggantikannya untuk menjadi guru les di sebuah keluarga kaya raya yang bernama keluarga Park. Dengan semangat,Ki Woo mencoba mendatangkan rumah keluarga Park yang merupakan pengusaha sukses dibidang IT.
Namun saat Ki Woo tiba di Rumah itu Ki woo tertarik dengan Putri keluarga Park dan segala hal yang ada di Rumah keluarga itu  Menjadi sangat menarik bagi Ki Woo, dimulai dengan memperkerjakan adik perempuannya sebagai guru seni anak laki-laki keluarga park, menjadikan ayahnya  sopir pribadi dan menjadikan Ibunya sebagai pembantu di keluarga Park membuat keluarga Ki Tae semakin makmur dan mempunyai harapan hidup.

Namun segala kecukupan dan kebahagiaan akan pekerjaan keluarga Ki Tae itu tak bertahan lama, masalah terus berdatangan, karena keserakahan keluarga Ki Tae terjadilah kesalah afahaman dan prasangaka buruk yang mengakibatkan penyesalan seumur hidup bagi keluarga Ki Tae.


Telah Direvisi Oleh Araminta Ma'ruf ( Editor Utama ) & Juriski Ooli Waruwu ( Assiten Editor )

Sinopsis_Islahatul Muthmainah_ Revisi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar