Kami kaji, kami tuliskan.

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 22 September 2019

Sinopsis Novel My Lecturer My Husband - Araminta Ma'ruf

1 comments





















Penulis                      Gitlicious
Jumlah Halaman       256
Tanggal Terbit           20 Okt 2017
ISBN                         9786025023408
Bahasa                       Indonesia
Penerbit                     Rdm Publishers
Berat                          0.3 kg
Lebar                         14 cm
Panjang                     20.5 cm


" Dosen itu selalu benar dan suami itu berkuasa, kalau dosen sekaligus suami ?. Kelar hidup loe "

Novel ini menceritakan kisah cinta yang unik antara Inggit Almira Arundati dan Sadewa Bentara Arya. Inggit adalah mahasiswa yang ngekos di sekitar kampusnya, yang suka nongkrong dan ceplas – celpos ,sekarang dirinya masih sibuk dengan urusan kuliah. Inggit memiliki teman – teman yang selalu menemaninya dalam suka dan duka dan kekasih yang sangat ia cintai yaitu Kara.
.Hidup Inggit awalnya sangat baik dan begitu menyenangkan hingga ia mendapat nilai C pada mata kuliah yang diampu Sadewa Bentara Arya yang menjadi dosennya yang sangat dingin dan kaku seperti kanebo kering, karena Inggit begitu kesal dengan Arya yang memberi nilai C dan Inggit dipersulit juga untuk mengerjakan tugas tambahan inggit semakin meradang dan berdoa semoga dosennya itu selalu susah hidupnya.
Masalah semakin berlanjut ketika Inggit dan Arya dijodohkan oleh kedua orang tuanya ia merasa bahwa doanya itu justru berimbas padanya, awalnya iya menolak, namun demi sang ayah ia mau menerima perjodohan ini dengan berat hati. Pada liburan semester mereka pada akhirnya menikah dan masalah semakin berlanjut dari terungkapnya pernikahan mereka,kehilangan cicin pernikahan mereka, sakit hatinya Kara pada Inggit.
Bagaimana perjalanan Hidup mereka ? Apakah mereka akan bahagia ?

Buku ini sangat menarik dan cocok banget dibaca oleh anak muda jaman sekarang, apalagi bagi pecinta novel romance. Buku ini ditulis dengan bahasa yang sering digunakan anak mudah jaman sekarang, alurnya sederhana dan tidak membosankan bila dibaca apalagi bisa dibaca sambil berimajinasi. Buku ini tersedia di Gramedia dengan harga yang cukup terjangkau, jadi tak ada alasan untuk membeli buku novel yang keren ini.


 Penulis :

Araminta Ma'ruf | aramintaarami@gmail.com | IG @Aramintaarami_01

1 komentar:

  1. Hai kaka, review bukunya bagus. Jika kaka ingin memesan buku seperti novel My Lecturer My Husband silakan tanyakan saja ke kami di => Buku Rakjat

    BalasHapus