Kami kaji, kami tuliskan.

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 29 September 2019

Sinopsis Film My Stupid Boss 2 - Tabita

0 comments

Sinopsis Film My Stupid Boss 2




Judul                         : My Stupid Boss 2
Sutradara                 : Upi Avianto
Produser                   : Frederica
Pemain                      : Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian, Alex Abbad, Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, Iskandar Zulkarnain, Melissa Karim
Produksi                   : Falcon Pictures
Durasi                       : 1 jam 36 menit
Tayang Perdana      : 28 Maret 2019


Sukses dengan seri pertamanya, film My Stupid Boss kembali hadir dengan seri keduanya berjudul My Stupid Boss 2. Tidak kalah menarik dari seri sebelumnya, Bossman yang terkenal pelit kembali berulah. Karena sifatnya itu kondisi keuangan kantor semakin menurun hingga akhirnya harus kehilangan banyak karyawan. Alih-alih ingin mendapat karyawan yang dapat dibayar dengan gaji kecil, berangkatlah Bossman, Diana atau Kerani, Mr.Kho, dan Adrian ke Vietnam. Namun, ulah Bossman tidak berubah walaupun sedang berada di negeri orang lain. Segala hal yang seharusnya tercapai saat di Vietnam berubah menjadi kacau. Mereka mendapatkan banyak masalah, mulai dari Bossman melanggar kesepakatan jumlah gaji sehingga membuat para calon pekerja Vietnam mengamuk, dan sampai ditahan di kantor Polisi.
Lalu bagaimana dengan kondisi kantor yang ditinggalkan Bossman untuk sementara? Tak disangka, Norahsikin dan Azahari pun juga harus menghadapi masalah. Keduanya disandera oleh Gangster sampai Bossman mau melunasi hutangnya. Kondisi kantor dapat membaik akibat pertolongan ‘sahabat’ Bossman yang rela memberikan uangnya. Ulah Bossman semakin membuat geram seluruh karyawan hingga terpikir ingin keluar dari kantor. Namun, dibalik sifatnya yang pelit, ada hal yang patut dibanggakan dari bos yang satu ini. Ingin tahu lebih lanjut? Jangan lewatkan film ini di aplikasi tonton film yang kamu miliki.


Penulis Sinopsis : Tabita | tabitambunan29@gmail.com | Instagram: @tabita_29


Telah disunting oleh:
Editor Utama: Setyo Wibowo | setyowibb@gmail.com | Ig: @wibsetyo
Asisten Editor: Amelia Effendy | effendyamelia@gmail.com | Ig: @ameliaeffendy

Link: https://drive.google.com/file/d/18ts3YbMWEjeN36a9vAKhXbcwORoUUG2w/view?usp=sharing 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar