Kami kaji, kami tuliskan.

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 22 September 2019

Sinopsis Film Where Is My Romeo - Wofa Yustika

0 comments
SINOSIS FILM WHERE IS MY ROMEO


Produser  : Yoen K, Ody M.Hidayat
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Penulis     : Cassandra Massardi
Produksi  : Maxima Pictures
Pemeran  : Al Ghazali, Verrell Bramasta, Mentari De marelle, Aurelie Moeremans

Film “Where is my Romeo” dimulai dari kisah gadis bernama Carrie (Mentari de Marelle) sang backpacker di Italia, yang masih jomblo di usia 21 tahun.  Awalnya Carrie berpikir bahwa “hidup itu ngga selalu harus mikir tentang cowok, energi dan otaknya bisa buat hal yang lebih penting”. Tetapi pada saat itu dia tidak sengaja melihat Demas, sahabat yang selama ini Carrie suka. Hal terbodoh yang Carrie lakukan adalah mengejar Demas yang sedang bermain ski, pada dasarnya Carrie tidak bisa bermain ski maka Carrie pun terjatuh dan pingsan terkena hipotermia di hamparan salju. 

Pada saat Carrie pingsan dia ditemukan oleh Paul (Al Ghazali), teman lama Carrie, yang pada saat itu berada tidak jauh dari lokasi Carrie. Paul langsung menolong dan membawa Carrie ke rumah kayu. Saat  Carrie terbangun dia kaget karena sudah berada di rumah Paul. Mereka akhirnya menetap di rumah kayu itu selama badai salju masih berlangsung. Selama berada di rumah kayu, mereka yang awalnya bermusuhan pun mulai dekat kembali.

Tetapi saat keduanya sedang bercerita, mereka berbeda pandangan mengenai pasangan Romeo dan Juliet, kisah cinta yang sangat di suka oleh Carrie, dari perdebatan itu muncul tantangan yang diberikan oleh paul kepada Carrie. Paul yakin bisa membuat Carrie jatuh cinta padanya dan membuktikan bahwa semua kisah cinta yang ada di pandangan Carrie hanya sugesti. Carrie menerima tantangan tanpa ragu karena ia yakin tak bakal jatuh cinta kepada Paul.

Setelah badai salju berakhir, mereka berdua akhirnya bisa kembali lagi ke Verona. Ketika mereka terus bersama di Verona, dari saat itulah Carrie mulai jatuh cinta kepada Paul. Berawal dari Paul yang jago memasak sambal kesukaan Carrie dan Paul yang pandai bermain musik. Tetapi pada saat itu, Paul harus kembali ke Venice untuk menyelesaikan novelnya. Paul mengajak Carrie untuk ikut, pada awalnya Carrie masih bimbang, tetapi akhirnya Carrie menyusul Paul ke Venice.
Pada saat di Venice, mereka berdua terpaksa berpisah karena Carrie kembali ke Jakarta. Mereka berjanji tidak akan selingkuh untuk 30 hari selama mereka berjauhan. Saat di Jakarta, Carrie berkunjung ke toko buku di saat peluncuran novel berjudul “Cosmic Lovers” karya Paul. Ternyata setelah Carrie membaca novel karangan Paul isinya tentang kisah cinta mereka berdua. Carrie merasa kesal, karena Paul hanya memanfaatkan dia untuk inspirasi menulis novel tersebut.

Setelah 30 hari di Jakarta, akhirnya Carrie kembali lagi ke Roma dan bertemu dengan Paul. Setelah sampai di Roma, Carrie dipertemukan dengan Demas (Verrel Bramasta). Demas kemudian menceritakan kisah cintanya degan Alexa (Aurelie Moeremans) yang menyebabkan selama ini Demas tidak bisa membalas cinta Carrie. Setelah menceritakan semua yang sudah terjadi,  pada akhirnya Carrie diberi pilihan oleh Paul untuk memilih Paul atau Demas, tetapi karena Carrie merasa sudah dipermainkan oleh keduanya, dia memilih untuk  pergi menjauh dari mereka.

[Email: wofa.yustika@gmail.com; instagram : fayaa_99]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar